Wednesday, March 07, 2007

My J-idols....

Posted by OP at 11:41 PM
Kalo ngelihat-lihat koleksi nihon dorama gw... kok kebanyakan aktor/ aktris nya itu itu mulu yah.. hehehe. Kalo aktor aku sukaaa banget ama 3 cowok ini..
Foto2 mereka susah banget aku upload di blog ini, tar aku pasti insert deh.

* ABE HIROSHI*
dia lumayan tinggi untuk ukuran orang jepang. Pertama lihat dia di Kekkon Dekinai Otoko. Dia jadi seorang arsitek berumur 40 tahun an yang tidak mau menikah. Padahal adiknya sudah punya anak. Udah gitu dia bener2 nyebelin banget.. egoisnya minta ampun deh. Tapi sebenernya dia baik hati & berjiwa sosial.
Trus yang paling seru dorama judulnya DragonZakura. Dia jadi Kenji Sakuragi seorang pengacara.
Di Miss Modern dia jadi Shinobu. Aku sudah baca komik Miss Modern nya juga.
Dia juga maen di Musashi 1-4.Di Living Today for Tomorrow jadi Reijiro Sakurai seorang penulis manga.

*FUKUYAMA MASAHARU*
Pertama lihat dia di Under The Same Roof (dorama ini pernah diputer kalo gak salah di Indosiar). Drama tentang keluarga Kashiwagi yang orang tuanya meninggal akibat kecelakaan mobil.
Yang paling aku suka Perfect Love, ceritanya tentang Oyamada Chigusa [ Kimura Yoshino ] bertemu Taketo Kusunoki [ Fukuyama Masaharu ] , seorang dokter gigi playboy pada penerbangan mereka ke Bali, Indonesia. Chigusa mencintai Taketo , sementara dokter itu masih mencintai eksnya, Tominaga Aya [ Itaya Yuka ]. Cinta Chigusa yang besar membuatnya tetap setia mendampingi Taketo, bahkan berharap supaya pria itu bersatu kembali dengan Aya demi kebahagiaannya...

*MATSUMOTO JUN / MATSUJUN*
Salah satu personil Arashi. Pertama lihat aktinya di Gokusen bareng Yukie Nakama. Cool banget.. gara2 film ini bikin anak2 cewek di kantorku jadi fan nya Matsujun juga hehehe. Dia juga main di Kindaichi jadi Kindaichi Hajime yang mengungkap misteri pembunuhan.
Filmnya yang terbaru di Jepang, judulnya PROPOSE... duuh gak sabar pengen cepet2 nonton. Katanya ceritanya dibagi 3 bagian. MatsuJun memerankan bagian 1. Propose menceritakan tentang 3 pria berbeda yang melamar wanita-wanita yang mereka cintai. Tentu saja ketiga pria tersebut mempunyai cara melamar yang berbeda-beda pula. Nah, Jun memerankan pemadam kebakaran yang jatuh cinta dan ingin melamar seorang janda yang ditinggal mati suaminya yang juga seorang pemadam kebakaran. Jadi ceritanya si wanita ini masih trauma dan belum yakin akan cinta si Jun (yang tetep tampak super kakkoi di sini ;p). Yang serunya lagi..kabarnya ketiga cerita berbeda ini, diilhami dari kisah nyata loh!
Mudah2an minggu depan aku dah dapet kiriman Propose.... can't wait !!!

Nah kalo untuk J-Idols ceweknya yang ada di koleksi aku...
* Nakama Yukie (Gokusen, Shinobi, Itazurana Kiss, Trick dan Musashi maen bareng Abe Hiroshi).

* Erika Sawajiri (Ichi Ritoru no Namida... dorama yang dicontek abis jadi "Buku Harian Nayla" yang ada di RCTI itu, Taiyou no Uta... maen bareng Yamada Takayuki, di Shinobi juga).

0 comments:

 

BODY + SOUL.... my inspirations Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device