Saturday, March 31, 2007

SINOPSIS J-DORAMA

Posted by OP at 3:21 PM
Setelah semalem suntuk nonton dorama Jepang yang judulnya "Meguri Ai" atau diterjemahkan dengan beberapa versi judul, ada "Meet Again", "Refrain", "Twist of Fate". Akhirnya bisa selesai juga nulis sinopsisnya. Total ada 12 episode. Sinopsis ini berguna banget sebagai referensi buat pecinta J-dorama di Indonesia yang browsing di internet. Biar bisa tahu sekilas jalan ceritanya dulu sebelum memutuskan buat nonton :D
Dorama ini pertama kali ditayangkan di TBS TV mulai 10 April -26 Juni 1998. Udah lama banget kan. ? Tapi ini salah satu dorama favorit gw. Waktu Fukuyama Masaharu nya masih kelihatan muda gitu deh. Jalan ceritanya seru. Tentang persahabatan, cinta, dan mengejar impian. Settingnya di Tokyo & New York.

Rencananya abis selesai nulis sinopsis dorama ini, dorama selanjutnya yang mau gw tulis sinopsisnya berjudul "Attention Please" yang ditayangkan di Fuji TV 18 April -27 Juni 2006. Kalau gak salah ada 11 episode + 1 special episode. Yang maen Nishikidou Ryou dan Ueto Aya (yang jadi Azumi itu looh, pasti pernah nonton filmnya kan ?).
Mudah-mudahan besok bisa selesai nontonnya, so Senin bisa langsung posting sinopsisnya.

Yang perlu web referensi untuk J-dorama bisa browsing di :

http://jdorama.com

info-infonya lengkap banget termasuk, dorama2 apa aja yang lagi ditayangkan di Fuji TV, TBS, TV Asahi, NTV, NHK dan KTV per musimnya. Kayak movie Tokyo Tower baru ditayangkan di Fuji TV tanggal 8 Januari 2007 (Matsujun maen di sini, perannya bikin syoook.. gak sukaaaaaaaaaa !!)
Yang lagi gw cari sekarang movie yang berjudul Himitsu no Hanazono (bingung juga nih.. soalnya dorama ini disiarkan di KTV dan Fuji TV sekaligus tgl 9 Januari 2007).
Ada yang mau bantu.. onegai !!!

0 comments:

 

BODY + SOUL.... my inspirations Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device