Saturday, March 31, 2007

Resep Moyang

Posted by OP at 5:37 PM
Hari ini libur Maulid Nabi Muhammad SAW. Tapi apa boleh buat.. orang lain boleh libur, aku harus stand by HLR di kantor hiikksss :((
Otomatis dong kantor sepi. Yang masuk cuman seorang security, di lantai 1 M8 Center ada Sofyan dan 2 orang Customer Service. Lantai 2 ada teh Ria (postpaid support). Lantai 3 di sentral ada Pak Iwan dan Benny. Nah gw di lantai 4 seorang diri pula. Lantai 5 kosoooooooong.

Tadi bingung mo makan siang dimana ya ??
Hehehe... daripada bingung, gw telpon Dhani (adek gw) buat nemenin makan siang. Jam 1 siang, Dhanie dateng ke kantor gw bareng Tuti (ceweknya). Trus gw ajak mereka makan siang di RESEP MOYANG. Ini salah satu tempat makan favorit gw. Tempatnya deket dari kantor, jalan kaki santai juga bisa kira-kira 10 menit-an.
Tempatnya kayak rumah biasa gitu, dengan konsep cafe. Biasanya musik yang diputer agak-agak oldies but goldish, atau kalau radio mereka biasanya mantengin 107.1 K-Lite FM hehehe (emang spesialis lagu2 oldies). Uadh gitu tempatnya cozy, makanannya murah tapi enak banget. Oh iya, kita juga bisa lihat kubah (tungku) buat bakar2 kayak pizza dll. Gw rekomendasiin tempat ini ke temen2 kantor di Jakarta. Sampai gw gambarin denah nya lewat e-mail. Tempatnya di Jl. Pahlawan (kalau dari perempatan sebelum Taman Makam Pahlawan Cikutra). Variasi menunya juga banyak banget, dari traditional, japanese, sampai European.

Tadi gw pesen Nasi Sapi Lada Hitam (12.500 saja) plus Es teh manis (3500). Dhani pesen Nasi Udang Asam Manis (14.500) & Es Seremint Tea (4500... es teh dicampur serai & mint). Trus
Tuti makan Nasi+sop buntut goreng (14.500) ama es lemon tea (6500). Karena masih laper gw pesen lagi lasagna bakar yang small (10.500) + pisang panggang keju (6500).

Low cost, delicious, cozy..... KENYANG !!!

time to go..... byeeeeeeeeeeeee !!! Have a nice weekend...........

0 comments:

 

BODY + SOUL.... my inspirations Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device