Wednesday, June 13, 2007

F L U

Posted by OP at 12:36 AM
Perlu dicatat dalam sejarah nih.
Sejak masuk company ini dari tahun 2003, baru hari ini gw gak masuk kerja karena F L U.
Hebat banget !! Flu nya gak terlalu berat sih, cuman pusing karena gw susah nafas hidung gw mampet. Anak2 kantor pada telpon & SMS nanyain, "lo kenapa gak masuk kerja ?"
Gw jawab aja, "Yang kiri mampet, yang kanan enggak." hehehe.... atau "suaraku kok kayak kodok yaaa ?"
Hikss... tadinya HP mau gw matiin aja.. soalnya biasanya mulai jam 9 an mulai krang kring dari sana sini. Eh bener aja... ada telpon dari gallery, outlet, distributor. Akhirnya HP nya gw silent.
Ternyata diem terus di rumah itu gak enak hikkss. Apalagi tiduran !!
Jadinya gw iseng aja tiduran di kamar sambil nonton Shrek 2 (again ??), abis itu maen internet gak jelas hihihi.... (kayak sekarang ini nih). Yang ada pusingnya gak ilang2 nih.
Hidung gw mampetnya giliran lagi.. :((
Boseeeeeeeeeeeeen..... gak mau sakit !!!! Pokoknya besok harus kerja...... no matter what !!!!

1 comments:

Anonymous said...

gue ga flu dll..tetep bisa ga masuk kerja...lebih hebat bukan? heuheuhue :P

 

BODY + SOUL.... my inspirations Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device