Saturday, June 02, 2007

"kijang satu, macan dua... ganti !"

Posted by OP at 1:54 PM
Kenapa ya akhir-akhir ini selalu aja ngelihat orang pake seragam ABRI (hihihi... jadi teringat..)
Kayaknya udah seminggu-an ini, pergi ke kantor.. di jalan lihat orang naik motor pake seragam ABRI yang loreng2 itu (sumpah deh biasanya gak pernah). Udah gitu pas siang pergi makan.. eh ngelihat lagi orang pake serangam loreng.. pulang kerja juga sama.
Ada apa ini ??? hihihi...
Jadi teringat ama "orang itu" yang entah sekarang ada dimana (temen2 gw manggil dia si komandan). Dulu Nuki kalo telpon gw greetingnya "selamat siang ibu komandan".. hehehe. Yang parah Gia atau Genta kalo telpon/ e-mail bilang "krrrrr, kijang satu, macan dua... ganti !"
Mereka ngeledekin "orang itu" yang kalo telpon gw greetingnya "Assalamu 'alaikum, selamat malam De !" hihihii....

Ternyata kisah gw sama banget dengan kisahnya Amy (walau beda matra ya My !). Pernah punya harapan yang tinggi & indah, tapi kandas juga. Tanpa kita paham apa sih yang salah dari sisi kita ? Jadi bikin kita bertanya-tanya sendiri : Apa karena kita wanita-wanita yang memilih untuk memiliki karier sendiri ?
Yah.. mungkin bukan jodoh aja kali yeeee....

1 comments:

Anonymous said...

kok saya ga disebut ??

 

BODY + SOUL.... my inspirations Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device