Saturday, January 21, 2006

WE LOVE YOU FEB !!!

Posted by OP at 2:53 AM

Inna lillahi wa inna illaihi roji'un....

Ya Allah.. hari ini sahabat, rekan kerja dan saudara yang sangat kami sayang telah meninggal.
FEBRIAN WEWENGKANG....
dia masih muda, gw masih ingat awal Januari waktu ngobrol bareng dia.
Dia bilang ke gw, "Pie kenapa gw gak manggil loe Teteh ?"
.... gw tanya "Kenapa Feb ?"

Trus Febri jawab "Karena kita seumur lagi. Gw lahir 13 Februari 1979. Lo November kan ceu ?"
Udah gitu qta curhat2an soal gebetan...

Baru dua hari yang lalu, gw jenguk dia bareng Genta. Waktu itu Febri udah masuk ICU RS. Advent dan udah koma. Qta semua sayang ma Febri dan berharap dia cepet sembuh, so bisa kumpul lagi bareng qta semua. Di kamar ICU nya gw & Genta ngajak ngobrol Febri sambil nangis. Mudah2an Febri bisa merasakan... walau dia udah gak sadar.

Tapi tadi siang waktu gw lagi nonton TV di kamar, BOSKI telpon gw,
"Neng, saya ada di rumah Febri. Neng OPie mau dijemput gak ?"
"Loh boski ngapain di rumah Febri ?"
"Neng, Febri baru saja meninggal tadi di rumah. Saya di rumah Febri bareng Gia & Amy."


YA ALLAH...... terimalah Febri di sisi Mu. Ampuni dosa-dosa nya. Kita semua ikhlas.. ini sudah jalan Allah. Banyak orang yang sayang ama Febri. Di pemakamannya banyak sekali yang datang & mendoakan dia.

Semoga Febri bisa beristirahat dengan tenang di rumah Allah. Amiiin !!!
WE LOVE YOU FEB !!

0 comments:

 

BODY + SOUL.... my inspirations Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device