Sunday, December 18, 2005

?

Posted by OP at 10:58 PM
posted at http://opiepippo.blogspot.com at 12/11/2005

Hari Sabtu nih.... hari ke-3 kerja. Soalnya tgl 1-9 November kmaren gw cuti lebaran. Hehehhehe... lama yah :PKamis, Jumat, Sabtu... besok gw libur lagi sampe Senin. Senengnya :DHari ini yg masuk kantor cuman gw, amy, hilmy.. trus di lantai 2 ada team FOS (hani, wahyu).. tadi sih ada Ali juga (tapi dia dah pulang).

Trus di lantai 3 ada orang2 teknik. Lantai 4 cuman ada sebagian yg lembur... yang lainnya libur. Iiiihhg... sepi banget di kantor kalo hari Sabtu. Gak suka deh. Udah gitu tadi dari jam 10-2 siang listrik diputus sementara coz.. ada penggantian trafo atau apalah.. untung ada genset.But... it's getting normal again now !

Gw baru aja makan. Itu juga makan bakso yang dibeliin Amy. Udah gitu HP Fren gw lowbat lagi.. low bat lagi, coz online terus ditelponin BEC & Cirebon.. hikksss !! Kayaknya batere nya dah mo nge-drop deh.Fuuuuuh.... 3 jam lagi nih b4 I go home. Lagi ngetik report inject Suci bulan november, sambil buat blog, sambil makan bakso hehehhehe. What a wonderful life huahahuahuhauaha

0 comments:

 

BODY + SOUL.... my inspirations Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device