Friday, May 04, 2007

MENUNGGU

Posted by OP at 11:52 PM
Menunggu... adalah hal yang paling menyebalkan !!
Kayak gw sekarang ini. Gw lagi nunggu kiriman dorama Jepang yang gw order di internet.
Biasanya sih order-an gw nyampe 7 hari sesudah dinyatakan lunas. Ini hari yang ke-5 sejak gw lunasi order-annya. Tapi udah gak sabar pengen nonton.
Kali ini gw order Oishii Puropozu (10 CD) & Tada, Kimi Wo Aishiteru -movie (2 CD).
Sebenernya kalo kirim2 paket gini suka agak2 trauma. Dulu, opie pernah dikirimin buku Jepang sama Satya waktu dia masih di Oosaka. Pas nyampe amplopnya kayak abis dilem ulang, udah gitu ada goresan di bukunya. Pernah juga dikirimin sesuatu tapi sampai sekarang gak nyampe.
Yang paling parah, temen gw Aaron dari NZ pernah ngirim buku "My Year of Meat" for my early birthday present, tapi sampai sekarang gak pernah aku terima. Sampai gw & Aaron sendiri putus asa... "tuh buku nyasar kemana ya ??"... Aaron malah sampai mo ngirim ulang. Dia bilang bisa aja sih dia belinya di Amazon.com... tapi harganya jauh lebih mahal (walopun jalurnya lebih aman kan ?) Padahal dia udah promosi buku itu abis2an ke gw... saking penasarannya gw keliling Gramedia, Gunung Agung, dll tapi gak bisa nemuin buku itu.
Balik lagi ke order-an J-Dorama gw, tadinya gw mo re-order movie BYAKKOTAI yang baru rilis di TV Asahi tgl 6-7 Januari 2007. Ceritanya tentang Byakkotai (White Tiger Corps) kumpulan samurai2 muda yang berkomitmen untuk melakukan seppuku (ritual bunuh diri) kalo mereka kalah di peperangan di district Aizu (Boshin War) tahun 1868 - 1869. Seru banget kan ? Oh iya, museum Byakkotai ini ada di Iimori Hill, Aizu Wakamatsu di Prefektur Fukushima Jepang (kali aja mo kesana lihat patung2 para prajurit byakkotai hihihihi).
Ya sudah lah.... memang harus ditunggu sih !!
Untung film2 nya layak ditunggu hehehehe....

1 comments:

kwekweksqu on 12:32 AM said...

t'op,kalo buku ga nyampe ke indo itu udh biasa..ga hanya buku,barang2 yg laen jg suka nyangkut ntar dimana kalo kirim di indo..tp bisa di track ko..biasnya kalo kantor pos di luar tuh ada website nya kita bisa cek tuh buku udh sampe ato blm.ato nyangkut nya dimana.tp kalo udh kelamaan mah udh kaga bisa deh kayanya...eheheh

 

BODY + SOUL.... my inspirations Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device