Saturday, December 17, 2005

KLAN OTORI : part 1

Posted by OP at 1:25 AM

posted at http://opiepippo.blogspot.com (19 Oct 2005)


ACROSS THE NIGHTINGALE FLOOR

I bought a new book. Tadi sore, gw keluar mo nyari makanan buat buka sama Genta. Hujaaaaaaaaaaaaaaan..... !!! Hikss... qta terjebak di Gramedia. Jadi keliling2 lihat2 buku deh. Eh... ada buku bagus judulnya Billy. Ceritanya tentang seseorang yang punya 24 kepribadian. Ngeri yah !! Hampir2 mirip ama Sybil gitu. Oh iya... JC kan dah beli buku ini, so gw gak usah beli.. tinggal pinjem aja :D
by the way anyway busway....:D skarang aku dah beli Billy. Emang rame kok !!

Keliling lagi... eh ada buku yang covernya "eye catching" banget di mata gw. Covernya di dominasi warna merah, trus ada hitamnya dikit. Then ada gambar samurai di tengah2nya. Hmmmm..... Bukunya karangan Lian Hearn. Judulnya ACROSS THE NIGHTINGALE FLOOR (KIsah Klan Otori). Gw langsung suka....So... i bought this. Ternyata buku ini adalah edisi pertama dari trilogi. Buku selanjutnya GRASS FOR HIS PILLOW dan BRILLIANCE OF THE MOON. Wuuuaaahhh.. musti nyari juga nih ntar.
Di kantor JC nanya :

JC : Teh Opie.. pasti bukunya tamat dibaca dalam semalem yah ? Nanti JC minjem yah.
OP : kayaknya nggak deh Jes.. soalnya tar malem mo baca dulu SANG ARKEMIS. Trus kan tar malem AC Milan maen lawan PSV Eindhoven di Champions. Jadi gak mungkin tamat semalem deh.
JC : Yaaahh... benar2 wanita aneh...Huahuahahuahuahuhauha............................................

0 comments:

 

BODY + SOUL.... my inspirations Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device