Sunday, December 18, 2005

si BOSKI

Posted by OP at 11:02 PM

BOSKI...... nama bekennya. Aslinya sih Heri. Si Boski ini office boy di kantor gw. Dia dah kerja di perusahaan gw, jauh sebelum gw kerja di sini. Udah lumayan tua. Boski ini adalah "most wanted man". Apalagi pas menjelang jam makan siang. Orang2 dari mulai lantai 1 ampe lantai 4.. sibuk nyari & telpon-in dia buat beli lunch. "Boskiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, where are youuuuu !!!!

"Si Boski ini suka pilih2 juga. Dia suka males & BT kalo disuruh ama orang yang gak dia suka hehehehhehe. Tapi kalo gw minta bantuan dia buat beli apa.. atau minta dianter dia kemana, dia selalu bilang "Siap Neng !!"
Kalo mau pulang kampung.. nengok anak istrinya. Dia selalu pamit sama orang2. Pulangnya selalu bawa oleh2 buat orang2 kantor. Udah gitu Boski dibuatin account FRIENDSTER pula sama anak2 sales.. huahuhauau.. (boski gaul euy !)

Tapi berhubung sekarang aku lagi kebagian ngantor di BEC, jadi jarang ketemu ma dia. Saking baiknya, bulan Ramadhan ini tiap jam 1/2 2 malam dia telpon gw dari kantor.. bangunin buat sahur."Neng... sahur dulu, tar kelewat loh !!" gitu kata dia tiap pagi. Lumayan daripada masang beker huhahuahuauau... soalnya kalo gw belum angkat telponnya, dia pasti nelpon-in terus. Berhubung HP gw musti online 24 jam (kalo gak, bisa kena SP)... yah terpaksa deh gw bangun angkat telpon. Thanks ya bos !!

Itulah BOSKI.... "most wanted man" di M8 Bandung.
Hidup BOSKI !!!!!

posted at http://opiepippo.blogspot.com at 13 Oktober 2005

0 comments:

 

BODY + SOUL.... my inspirations Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device