Monday, January 09, 2006

MY GROUPS

Posted by OP at 11:32 PM
I founded this group on 3rd Februari 2003.

Awalnya cuman iseng2 aja, pengen tahu gimana sih buat group di Yahoo!
Nah buat fans nya Filippo Inzaghi kayak gw... gabung ke group ini yah.
Gw tunggu.. pasti requestnya gw approved deh.

Emang sih.. member nya banyakan dari luar Indonesia. Tapi seru kan bisa sharing info ama yang lain. Malah banyak member-nya yang nyangka kalo gw tuh orang Italy hehehheh.
Yaah dikit2 sih emang gw parla italiana :)) thanks to my best pal Sergio for teached me Italiana.
Mereka gak percaya kalo gw bilang "I am Indonesia".

Sedihnya kalo misalkan ada yang kirim e-mail ke gw, protes kenapa foto2 Inzaghi nya gak update lagi, tao kenapa Description nya gak diganti2. Yaahh.. gw kan banyak kerjaan di kantor, so gak sempet update2 lagi :(

Trus ada juga e-mail aneh dari cewek bule (gw lupa lagi dia dari mana). Dia minta dikirimin foto2 nya Raul Gonzales Blanco waktu masih bayi. Gk blg gak punya... dia malah marah. Kalo foto2 Inzaghi waktu bayi sih ada tuh... "Halloooooooooo..... it's Inzaghi Zone" gitu looooh, kok minta Raul.

So..so... guylrs, gabung yah... gabung yah !!!

http://groups.yahoo.com/group/sexy_pippo

0 comments:

 

BODY + SOUL.... my inspirations Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device