Saturday, January 14, 2006

KLAN OTORI.... (buku 3)

Posted by OP at 5:48 AM
Gw dah berapa balikan ke Gramedia nanyain buku KLAN OTORI yang ketiga --> Brilliance of The Moon
Sebelnya.. buku yang gw cari itu blom ada juga. Seingat gw dari buku 1 ke buku 2.. jaraknya gak begitu jauh. Tapi ke buku 3 ini kok lama banget.
Terakhir ke Gramedia kemarin bareng JC, tetep belom ada juga.
Padahal aku dah penasaran banget pengen baca :(

Eh ada buku The Lonely Samurai, yang ngarang orang bule bukan nihinjin. Ternyata samurai yg diceritain di buku itu Musashi. Samurai yang satu ini emang gak ada matinya hehhehehe....
Trus ada TAIKO, nyeritain tentang klan Tokugawa. Tar lah gw beli juga bukunya kalo KLAN OTORI dah ada.
Udah ah... mo istirahat dah malem nih...

0 comments:

 

BODY + SOUL.... my inspirations Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | Best Kindle Device